Jumat, 13 November 2015

GIGGLE CAFE SURABAYA


Satu lagi salah satu cafe baru di daerah Surabaya. Lokasinya di daerah dekat unair kampus B tepatnya di Jl. Kertajaya no.226, namanya "The Giggle Cafe" pertama denger namanya sih agak lucu+unique~

Pemandangan awal keliatan seperti ini nih :

Kesan pertama lihat cafe nya emang gak terlalu "WAH" tapi "don't judge the book by the cover" setelah masuk tempatnya bisa di bilang oke lah, dan waktu saya berkenjung ke sana tempatnya sepi mungkin efek karena masih baru dan belum terlalu banyak orang tau. Tempatnya mayan lucu ada beberapa sofa sofa di lantai 1, sedikit foto di lantai 1 nya seperti ini :


Karena giggle cafe punya 2 lantai jadi saya memutuskan untuk makan di lantai 2. waktu naik ke lantai 2 tempatnya lucu agak luas dan nyaman untuk sekedar nongkrong ataupun ngobrol bareng temen temen dan orang kesayangan.
Setelah duduk saya memesan makanan andalan dari giggle cafe yaitu "Fruit In Jar" 
Fruit In JAR

Setelah memesan kira kira menunggu 45 menit (cukup lama memang) akhirnya menu menu yg saya pesan datang dan salah satu yg saya foto di atas.
Tentang rasanya recommended lah untuk kalian kalian yg suka buah dan ada es krimnya. tapi kurangnya itu es krimnya gak terlalu dingin dan buah buahnya juga kayaknya kurang seger :(
overall its a good place~~
kisaran harganya juga gak terlalu mahal buat para mahasiswa mahasiswi yg pengen nongkrong nongkrong di cafe baru ini haha. ini ada referensi harga yg sempet saya foto : 



Cukup murah kan hahaha~
Sekian ya maaf kalau blognya agak menye-menye atau alay atau apalah maaf ya namanya juga manusia gak ada yang sempurna. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar